Selamat Datang

Salam PLUR buat semua slankers dan slanky diseluruh indonesi

Kamis, 03 Juni 2010

SlàñKers 'n SlàñKy

komunitas blogger slankers dan slanky indonesiaSalam PLUR buat semua para pecinta slank (slanker n slanky) diseluruh dunia.
Disini kita bisa bertukar berbagai macam informasi seputar slank, kegiatan slank, konser slank, dan masih banyak lagi yang lainya. Dan disini juga kita bisa berkumpul, berkomunikasi dengan slankers 'n slanky yang ada diseluruh indonesia untuk semakin mempererat hubungan persaudaraan antara slankers dan slanky tanpa terbatas jarak, suku, ras dan agama. Disini kita semua satu, bersatu dan menyatu dalam satu ikatan persaudaraan.
Bagi teman-teman yang gemar berselancar diinternet atau punya situs/blog pribadi menyangkut slank, slanker dan slanky, silahkan gabung disini untuk berbagi informasi dan merekatkan hubungan persaudaraan kita.

Jangan lupa juga kunjungi target="_blank">www.slank.com. Jangan lupa juga gabung dengan target="_blank">MySpace'nya SlàñK. Bagi teman-teman yank ingin melihat-lihat videonya slank di target="_blank">youTube/slank, liat dah tuh sepuas-puasnya. Gabung juga yah ditarget="_blank">www.friendster.com/slankBand. Eit,, jangan lupa juga follow disini yah??
Salam PLUR buat semuanya....
PISS. . . . . . !!!

Tidak ada komentar: